JERITAN MUSLIM UIGHUR

Menangislah meski tak merasakan betapa sakit derita mereka, berjuanglah meski batas kenegaraan memisahkan kita, menjeritlah sadarkan setiap fikiran manusia bahwa ada saudara kita “muslim uyghur” yang jeritannya begitu keras terdengar, namun masih banyak saudara kita menutup mata.

muslim uyghur

Lebih dari 60 kamera pengawas dengan teknologi canggih memenjarakan gerak gerik do’a mereka, Sample DNA yang diambil memantau setiap lafadzh dzikir yang menjadi alasan kuat bagi para komunis laknatullah untuk menyemayamkan etnis muslim uyghur dalam siksaan tiada tara.

Lebih dari 2.000.000 jiwa yang Allah cintai karena keimanannya kini tak berdaya meringkuk dipenjara terbesar di Dunia. Anak-anak mereka dipaksa membenci dan mencela ayat-ayat suci, wanita-wanita mereka dipaksa menikah dengan etnis kufur cina, sudah tak ada lagi yang namanya hak asasi manusia, karena bagi mereka saudara kita disana lebih rendah dari manusia, mengganggu kemajuan idiologi laknat mereka.

Kini ber ton-ton al-Qur’an tengah mereka bakar, lebih dari 20.000 Mesjid telah mereka hancurkan dijadikan kantor bisnis dan kantor dikte siksa bagi muslim uyghur, lebih dari 60.000 guru agama telah disekap dineraka dunia ciptaan mereka sedangkan janin-janin suci saudara kita disana, dipaksa mati sebelum menatap birunya langit dunia.

Mayat-mayat remaja muslim uyghur bergelimpangan tanpa organ dalam, Ribuan remaja lainnya yang merantau untuk belajar islam di Mesir, Arab, Turki, dan Pakistan dideportasi dipaksa pulang untuk masuk kamp konsentrasi (neraka dunia) tanpa bisa menolak karena anggot keluarga mereka sendiri telah di jatuhi hukuman 10 tahun penjara.

 “Dimana keimananmu saat saudaramu muslim uyghur, menjerit dalam siksaan komunis china?” Saudaraku takutlah dengan pertanyaan Allah kelak. Lakukanlah apa yang bisa kita lakukan, Berikan harta kita, luapkan air mata dalam do’a untuk keselamatan mereka, sadarkan saudara kita atas penderitaan muslim uyghur, ukirkan dalam hati bahwa sakit mereka menyayat ruh iman kita, kemudian rapatkan barisan bantu mereka dengan segala cara. Save muslim uyghur.

save uighur

Baca artikel bermanfaat lainnya di hasmipeduli.org

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp