RAMADHAN BERBAGI KEBAHAGIAAN -

Program Ramadhan Hasmi Peduli

Bulan suci Ramadhan adalah tempat bercocok tanam yang subur bagi orang-orang yang beriman dan bertaqwa, Bahkan dikisahkan oleh Ibnu Abbas ra bahwa
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan. Dan beliau lebih dermawan lagi di bulan Ramadhan saat beliau bertemu Jibril. Jibril menemuinya setiap malam untuk mengajarkan Al Qur’an. Dan kedermawanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melebihi angin yang berhembus,” (HR. Bukhari, no.6).

Maka dari itu Hasmi Peduli selalu menghadirkan Program-program Unggulannya selama Bulan Suci Ramadhan guna mengajak anda semua untuk ikut andil berbagi kebahagiaan di dalamnya.

Salah satu program utama saat ini yaitu untuk Keberlangsungan Hidup yatim dan dhuafa ditengah wabah covid-19, dan program lainnya kami jelaskan dibawah ini:

NGABUBURIT BARENG YATIM DAN DHUAFA

Program buka puasa bersama yatim, dhuafa, lansia dan fakir miskin di JABODETABEK nominal paket 35.000/paket.

TAKJIL ON THE ROAD

Program berbagi takjil bagi pengguna jalan, agar bisa berbuka puasa walaupun mereka masih di dalam perjalan, yang akan dilaksanakan di 8 wilayah di Pulau Jawa. 20.000/paket

WARISANKU, WAKAF QURANKU

Program distribusi alquran untuk pesantren dan masjid pelosok negeri

Zakat Pangan Yatim dan Dhuafa

Program bantuan untuk yatim, dhuafa, lansia dan fakir miskin untuk bisa memenuhi kebutuhan selama ramadhan. 150.000/ paket.

DA’I BINA MASYARAKAT

Program Dakwah untuk membina masyarakat agar ramadhannya lebih bermakna, yang akan dilakasanakan di 8 wilayah di JAWA BARAT (2.000.000/ Tempat)

Semoga dengan adanya program ini menambah semangat Anda dalam berbagi kebaikan, karena Ramdhan ini bulan suci dan sungguh sangat disayangkan jika dilalui tanpa kebaikan yg mengalirkan manfaat.

Ramadhan Berbagi Kebahagian, Ramadhan bersama dhuafa

 

Verification