KAJIAN TAFSIR SURAT AL-MUDATSIR - Hasmipeduli.org

Hasmipeduli.org

KAJIAN TAFSIR SURAT AL-MUDATSIR

KAJIAN TAFSIR SURAT AL-MUDATSIR

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melangsungkan kajian tafsir Al Qur’an bersama Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. pada hari Ahad, 15 Desember 2019 di Bogor.

Kajian tafsir al-Qur’an yang berlangsung di Masjid Al Marhamah terbilang sukses dengan dihadiri oleh ratusan peserta yang hadir dari berbagai wilayah Bogor Raya.

Masjid yang berlokasi di Jl. Raya Kaumpandak KM 04, Karadenan, Cibinong, Bogor ini juga terlihat lain dari biasanya, terlihat begitu padat, ramai, dan hikmad dengan para peserta yang begitu antusias mengikuti kajian Tafsir Al Quran bersama Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. selaku Ketua Umum HASMI.

Dimulai sejak Pukul 08.30 WIB, Ust. Dr. Muhammad Sarbini memulai kajian pembahasan QS. Al Muddatsir ini dengan menyampaikan asbabun nuzul surat ini dengan dilanjutkan pembahasan tafsir surat tersebut.

Alhamdulillah..
Pelaksanaan Kajian Tafsir Al Qur’an berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu. Semoga dengan adanya kajian ini dapat menambah wawasan kita tentang Al Qur’an, tentang isinya, tentang kandungannya. Sehingga dapat menjadikan diri-diri kita senantiasa dekat dengan Al Qur’an dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

(Red-HASMI)

Leave a Reply

1
Chat kami sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp