HASMI PEDULI
SANTUNAN PANGAN DAN WAKAF AL-QUR’AN UNTUK PARA SANTRI YATIM.

SANTUNAN PANGAN DAN WAKAF AL-QUR’AN UNTUK PARA SANTRI YATIM.

HASMI PEDULI – Sabtu 14 sept 2019, Amal jariyah yang Terus bergulir, serta pahala  yang semoga terus mengalir, menjadikan kita tetap setia dalam amal ibadah ini. Berbagi bersama HASMI PEDULI.

65 paket pangan dan 30 Qur’an baru, telah kami salurkan kepada para santri Yatim di Yang terletak di Desa, Cibeber kulon, Nanggung Jasinga – Bogor.

Saudaraku para dermawan, tak henti-hentinya terimakasih dan do’a kami dan para penerima manfaat ucapkan. Semoga Amal jariyah kita dengan membekali para Dhu’afa dan mewariskan Al-Qur’an kepada para santri, dapat menjadi salah satu amalan ikhlas yang Allah terima sebagai pertimbangan kelak kita menginjakan kaki di surga. Aammiin.

Rasulullah Saw bersabda: “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari)

Sungguh bahagia, bagi Anda yang hartanya telah sampai menjadi sumber kebahagiaan para Yatim dan Dhu’afa, karena harta itulah simpanan yang sesungguhnya, yang akan menjadi bekal kekealan kita menuju.

Pintu sedekah senantiasa terbuka bagi anda yang ingin berbagi bersama kami, menyantuni para Yatim dan Dhu’afa, mewariskan al-Qur’an sebanyak-banyaknya. Meraih pahala yang tiada tara.

Silahkan klik disini untuk langsung bersedekah.

SANTUNAN PANGAN DAN WAKAF AL-QUR'AN UNTUK PARA SANTRI YATIM.

Leave a Reply

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp