HASMI PEDULI
AWAL KEBAIKAN DI BULAN MARET

AWAL KEBAIKAN DI BULAN MARET

Di bulan maret 2019 ini, relawan Bakti Sosial HASMI Bogor mengawali penyaluran beras ke 2 titik di wilayah Bogor, tepatnya di Kp. Babakan RT. 02 RW. 13, Kec. Tajurhalang dan Kp. Tajur RT. 08 RW. 04, Kec. Parung pada hari Kamis tanggal 07 maret yang insyaalloh diberkahi ini.

Penyaluran dilaksanakan serentak pkl 16.00 WIB. Relawan dibagi dalam 2 kelompok untuk menyalurkan beras di 2 titik tersebut. Di kampung Babakan terdapat 22 dhuafa dan yatim menerima beras tersebut. Sementara di Kp. Tajur terdapat 24 dhuafa dan yatim yang menerimanya.

Tentu hal ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi warga di 2 kampung tersebut. Mereka menerima dan sangat bersyukur atas diterimanya kebaikan dari para donatur Program Peduli HASMI ini. Dan tentu saja, mereka tak lupa mendo’akan para donatur agar diberikan rizki yang halal dan ditambahkan hartanya, juga keberkahannya.

Semoga apa yang mereka lontarkan sebagai do’a itu diijabah oleh Alloh ta’ala. Bahkan, do’a terbaik adalah do’a dari saudara-saudara seimannya, terlebih mereka adalah orang-orang lemah yang Alloh ta’ala malu jika menolak do’a orang-orang lemah tersebut.

tebar pangan di kampung babakan

Leave a Reply

Close Menu
WhatsApp Chat Kami di Whatsapp