SEMBAKO UNTUK WARGA KAMPUNG LEGON DAN KETAPANG

SEMBAKO UNTUK WARGA KAMPUNG LEGON DAN KETAPANG

Alhamdulillah, pada Rabu hingga kamis 16-17 Januari 2019 telah dilaksanakan penyaluran sembako ke Kampung Legon dan Kampung Ketapang, Kecamatan Sumur, Banten. Karena jarak yang lumayan cukup jauh, sehingga penyaluran ini membutuhkan waktu hingga 2 hari lamanya.

Kami berangkat dari Mako HAS Pkl. 05.00 WIB selepas subuh. Alhamdulillah sampai di tujuan pukul 14.00 WIB. Pak Syamsul selaku koordinator di kampung tersebut menyambut kami dengan sangat gembira.

Selepas shalat Asar, penyaluran sembako dilakukan di Kampung Legon, dan esok harinya dilanjutkan penyaluran sembako di Kampung Ketapang. Sebanyak 200 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di 2 kampung tersebut. Tak lupa juga kami sampaikan nasihat-nasihat singkat yang mudah-mudahan menjadi penguat jiwa mereka agar senantiasa ingat bahwa nikmat yang telah Alloh ta’ala itu sesungguhnya besar, dalam kondisi apapun yang saat ini dihadapi.

Semoga penyaluran ini dapat menjadi amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

Leave a Reply

1
Chat kami sekarang
Assalamualaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by