20 MUSHAF UNTUK SANTRI MESJID AL HIDAYAH CIGUDEG

20 MUSHAF UNTUK SANTRI MESJID AL HIDAYAH CIGUDEG

wakaf al quran

Mengapa harus menyebarkan santunan berupa mushaf al-Qur’an? Padahal pakaian atau kebutuhan lainnya terlihat lebih penting, jawabannya tentu karena Al-Qur’an adalah pedoman hidup manusia, semakin dia memahami al-Qur’an maka insyaallah dia aka mudah dalam menjalani hidupnya.

Disisi lain, al-Qur’an tidak hanya dibaca sebagai pedoman hidup manusia, akan tetapi ada pahala berlimpah yang apabila senantiasa dibaca pahala yang besar akan terkumpul sehingga perbekalan akhirat akan semakin banyak.

Maka sesungguhnya ketika kita memberikan al-Qur’an kepada seseorang, seolah kita sedang memberikan kunci dari semua kebahagiaan di dunia serta di akhirat kelak.

Dan indahnya agama kita, bagi kita yang menunjuki jalan kebaikan kepada seseorang melalui al-Qur’an maka kitapun akan mendapatkan pahala yang sama dengan yang membacanya.

Dan alhamdulillah kembali 20 mushaf al-Qur’an telah kami salurkan kepada para santri Masjid Al Hidayah di Kp.Sukamulya, Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg. Sebagai amanah dari para Donatur.

Semoga al-Qur’an – al-Qur’an yang kita sebar hingga saat ini, menjadi pohon pahala yang kian tumbuh, berbunga dan berbuah, hingga kelak kita bisa menikmati manis buahnya di surga.

Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp