HASMI PEDULI
WAKAF ALQUR’AN UNTUK WARGA KP. GIRANG-CIAWI

WAKAF ALQUR’AN UNTUK WARGA KP. GIRANG-CIAWI

“Bacalah Al-Quran, kelak ia akan datang di Hari Kiamat memberi syafaat kepada para pembacanya.” (HR. Muslim).

Saat setiap persahabatan menjadi delik permusuhan, saat setiap yang kita sayang mereka meninggalkan, saat terik gelisah tak ada perolongan. Disanalah al-Qur’an menemani, menghapus setiap duka dan kegelisahan.

Betapa bahagia mereka yang menghabiskan waktu menilisik al-Qur’an, membaca ayatnya, melantunkan indahnya, menelaah maknanya dan mengamalkan setiap petunjuknya.

Kp. Girang ciawi, kp ini menjadi saksi bahwa usia tidak menyurutkan para lansia dhu’afa untuk menuntut ilmu agama. Sabtu 17 Nov 2018, kami berkunjung ke desa Girang untuk menyalurkan santunan berupa 50 paket sembako serta 50 mushaf al-Qur’an amanah dari para Donatur untuk para Dhu’afa.

Bapak H. Syahroni sebagai tetua di kampung ini sekaligus guru ngaji untuk warga, sangat senang dengan kedatangan kami, beliau sangat mengapresiasi dengan kegiatan kami.

Tak bisa jika kami harus menggambarkan kebahagiaan mereka dengan tulisan, biarlah malaikat yang mencatat lalu Allah yang membalas setiap kebaikan anda yang senantiasa melapangkan hati untuk membantu sesama.

Semoga setiap apa yang anda infakan akan menjadi penghapus dosa, menjadi penolak bencana, menjadi tabungan kelak disurga. Aamiin

wakaf alquran

Leave a Reply

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp