HASMI PEDULI
SEDEKAH ANDA UNTUK IBU EMAR HALIMI

SEDEKAH ANDA UNTUK IBU EMAR HALIMI

Kamis 20 September 2018. Kita sadari semua orang akan menua, kembali lagi rapuh seperti sediakala seperti pertamakali kita dilahirkan, bedanya jika anak kecil ada Ayah dan Ibu yang menjaganya, sedangkan orang tua yang renta, seringnya tak memiliki tempat untuk bersandar.

Ibu Emar Halimi salah satunya (80th), di keadaan yang telah renta hanya bertawakal kepada Allah dan mengharap bantuan dari tetangganya untuk sekedar menyambung hidup.

Kami bertemu ibu Emar berkat laporan dari ketua RT Kp. Cibanteng yang memberitahukan ada beberapa lansia yang keadaannya menghawatirkan, yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Kini ibu Emar tinggal sebatang kara setelah adik kandungnya meninggal di panti jompo, ibu Emar tidak mampu bekerja karena keadaannya yang terlampau lemah untuk sekedar makan biasanya ada tetangga yang datang memberi santunan.

Ibu Emar sangat berterimakasih sekali dengan kedatangan kami Tim HASMI PEDULI beliau sangat senang dan turut mendoakan semua Donatur yang telah ikhlas menginfakan hartanya.

Sadaraku, Do’a dari orang-orang lemah seperti ibu Emar inilah yang insyaallah. Semoga harta dan tenaga yang telah kita sedekahkan sekarang, akan berbuah manis di surga kelak. Aamiin

HASMI PEDULI senantiasa membuka pintu yang luas bagi Anda yang ingin bergabung untuk berbagi. Saudaraku, bersedekah bukan tentang sedikit atau banyak, tapi tentang sebarapa ingin kita membahagiakan sesama yang tak seburuntung kita saat ini.

Bagi Anda yang ingin meraih kesempatan bersedekah sekarang juga, silahkan klik dsini.

Atau klik Menu SEDEKAH SEKARANG di bagian atas website ini.

 

Leave a Reply

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp