HASMI PEDULI
SANTUNAN UNTUK 20 KELUARGA DHU’FA DI KP. GEMPOL-BEKASI

SANTUNAN UNTUK 20 KELUARGA DHU’FA DI KP. GEMPOL-BEKASI

PROSMI DPW BEKASI – Ahad, 1 September 2019, Kembali Amanah yang Anda para donatur titipkan, telah kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan, di Kampung Gempol. yang mana di menurut iformasi dari beberapa tokoh terdapat banyak Dhu’afa lansia, serta Yatim yang membutuhkan bantuan di kampung  tersebut.

Kampung Gempol ini berada di RT.02/RW 04 Desa. Sekarahayu, Tambelang – Kab. Bekasi, DI balik keramaian kota Bekasi sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Barat, ternyata memendam berbagai cerita yang begitu mengibakan, bagaimana tidak, seperti didaerah miskin lainnya, perekonomian tidak merata, yang kaya tambah kaya dan yang miskin semakin sengsara.

Alhamdulillah di kampung ini kami menyalurkan bantuan untuk 20 keluarga dhu’afa, Do’a dan senyum bahagia dari para Yatim dan Dhu’afa mengkahiri silaturahmi kami di kampung ini, semoga ini bukanlah terkahir kali kami bisa berbagi dikampung ini, semoga ini adalah awal dari limpahan Rahmat yang akan Allah terus tambahkan kepada kita semua. Aamiin

Masih banyak sekali saudara kita yang mengalami hal yan sama seperti dikampung ini, Tugas kita Adalah menunaikakan hak mereka, dengan menyisihkan sebagian harta  yang telah Allah titipkan kepada kita.

Kami HASMI PEDULI mengajak anda untuk turut serta dalam perahu kebahagiaan ini, bisnis terbaik dengan Allah ta’ala, yang mana keuntungannya adalah kebahagiaan Abadi di surga-Nya, silahkan klik DISINI, untuk andil dalam kebaikan sekarang juga.

bantuan pangan untuk dhu'afa

Leave a Reply

Close Menu
WhatsApp Chat Kami di Whatsapp