MENYAMBUNG SAYAP PERSAUDARAAN DI KAMPUNG CIKETING

MENYAMBUNG SAYAP PERSAUDARAAN DI KAMPUNG CIKETING

Hidup di tengah kota, tak menjamin kehidupan menjadi mudah. Seperti itulah yang dialami oleh warga Ciketing, Cimuning, Bekasi saat kita melakukan penyaluran beras sebanyak 50 paket melalui Program Peduli HASMI pada Senin, 11 Maret 2019 kemarin.

Yang kita saksikan adalah banyaknya pemandangan para janda dhuafa, juga yatim yang hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka ternyata banyak yang belum tercukupi kebutuhan pokoknya untuk sehari-hari. Sungguh kontras dengan kehidupan kota yang selalu diidentikan dengan kesuksesan, kekayaan, dan lainnya.

Tapi masalahnya bukan kota atau kampung, masalahnya apakah kita masih memiliki kepedulian terhadap saudara kita yang memiliki keterbatasan tersebut atau tidak. Karena dimanapun tempatnya, mereka adalah orang-orang yang wajib kita bantu, bukan hanya sebatas bentuk rasa peduli, namun juga sebagai bentuk persaudaraan kita terhadap sesama muslim. Ini yang bernilai tinggi di sisi Alloh ta’ala.

Alhamdulillah, melalui Progam Peduli HASMI, kita dapat terus menyambung persaudaraan tersebut. Dari ciketing, kita akan terus membentangkan sayap persaudaraan sesama kita, sehingga mudah-mudahan, Alloh ta’ala memberikan keberkahan dan rahmat yang besar atas apa yang kita usahakan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Kami di Whatsapp