HASMI PEDULI
MENGUKIR SENYUM DI KAMPUNG IWUL

MENGUKIR SENYUM DI KAMPUNG IWUL

Alhamdulillah, kembali kita mencoba mengukir senyum saudara-saudara kita yang lemah. Pada Kamis 28-02-2019 yang penuh berkah ini telah dilaksanakan penyaluran sembako ke Kampung Iwul, Parung. Penyaluran dilaksanakan oleh Relawan PROSMI (Program HASMI) wilayah Kabupaten Bogor.

Selepas Asar pada Pkl 16.00-17.30 WIB, penyaluran sembako dilakukan. Sebanyak 63 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di kampung tersebut.

Senang rasanya bisa melihat wajah-wajah dhuafa dari ibu-ibu yang telah lemah fisiknya dan rapuh tulang-tulangnya itu tesenyum bahagia, juga senyuman indah dari anak-anak yatim yang lemah tersebab tiada lagi penopang hidupnya.

Ah, jika kita renungkan, mungkin tak seberapa, hanya beras. Ya, hanya beras yang bisa kita berikan untuk saat ini. Tapi mungkin, beras itu bukan barang langka bagi kita. Sementara banyak dhuafa, termasuk di desa Iwul itu yang ti─Ćak bisa menjamin ada beras untuk hari esok. Itulah mungkin yang membuat mereka begitu bahagia menerima beras tersebut.

Semoga penyaluran ini dicatat sebagai amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

 

Leave a Reply

Close Menu
WhatsApp Chat Kami di Whatsapp