HASMI PEDULI
MENYAMBUNG HARAPAN DI KAMPUNG CIRARAB

MENYAMBUNG HARAPAN DI KAMPUNG CIRARAB

50 paket beras kembali kami siapkan. Tujuannya adalah perkampungan di daerah Legok Tangerang. Sejatinya, 50 paket itu masih sangat kurang. Itu pun hitungan 1 kampung, belum kampung yang lain. Belum lagi di daerah selain tangerang. Padahal tangerang termasuk wilayah perkotaan, apalagi yang selain perkotaan.

Begitulah protet wajah masyarakat kita sesungguhnya saat ini. Kita berharap, bahwa kedepannya akan terjadi perubahan di negeri yang Alloh ta’ala anugerahkan gemah ripah loh jinawi ini. Perubahan yang benar-benar mengantarkan kita pada negara yang layak memanfaatkan sumber kekayaannya sendiri sesuai yang Alloh ta’ala karuniakan.

Harapan kita itu suatu kepastian, tetapi tentu, kita tak berpijak hanya pada harapan, karena sejatinya, saudara-saudara kita tak sekedar butuh harapan. Mereka membutuhkan segera uluran tangan kita saat ini. Ini adalah kewajiban kita saat ini. Mari bantu mereka. Dan jangan pernah kecilkan harapan kita pada mereka.

Alhamdulillah, untuk terus memperpanjang harapan saudara-saudara kita yang membutuhkan, pada Sabtu 23-02-2019 yang penuh berkah ini telah dilaksanakan penyaluran sembako ke Kampung Cirarab, Kecamatan Legok, Tangerang. Penyaluran dilaksanakan oleh Relawan PROSMI (Program HASMI) wilayah Tangerang.

Selepas Asar pada Pkl 16.00-17.30 WIB, penyaluran sembako dilakukan. Sebanyak 50 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di kampung tersebut. Tak lupa juga kami sampaikan nasihat-nasihat singkat yang mudah-mudahan menjadi penguat jiwa mereka agar senantiasa ingat bahwa nikmat yang telah Alloh ta’ala itu sesungguhnya besar, dalam kondisi apapun yang saat ini dihadapi.

Semoga penyaluran ini dapat menjadi amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

Leave a Reply

Close Menu
WhatsApp Chat Kami di Whatsapp